Pesona Sunset Pangandaran


Pesona sunset Pangandaran saat matahari akan tenggelam dengan pesona warna senja menawan diantara hamparan laut dan suasana sore di wisata Pangandaran. Keindahan Sunset Pangandaran yang terletak di Pantai Barat Pangandaran, 92km arah selatan dari Kota Ciamis di Provinsi JAWA BARAT, yang merupakan tempat wisata populer dan banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun wisatawan Mancanegara. Sunset at Pangandaran Beach para wisatawan Mancanegara menyebutnya yang merupakan pemandangan indah sebagai kegiatan wisata Pangandaran sore hari saat matahari bersinar cerah dengan pesonanya sunset Pangandaran yang indah dan menawan.

Pangandaran dengan dua semenanjung yang indah, dua sisi pantainya tempat menyaksikan sunrise dan sunset dari satu tempat, merupakan fenomena keindahan tersendiri untuk yang menikmatinya. Pangandaran dengan Sunset yang indah dan menawan merupakan sajian wisata yang bisa dinikmati pada sore hari dengan warna langit sore dan debur ombak Pantai Selatan yang penuh mitos dan sejarah. Pangandaran yang merupakan berbatasan langsung dengan Samudra Hindia mempunyai hasil laut bagus dan terkenal dengan seafoodnya fresh dan nikmat. Sunset Pangandaran Java sangat terkenal hingga ke mancanegara, para wisatawan mancanegara selalu membuat dokumentasi baik photo maupun video sunset Pangandaran sebagai kenang-kenangan.

*Sunset Hotel Pangandaran*
Merupakan sebuah hotel di Pangandaran yang menggunakan nama sunset, hotel ini terletak di Jl. Pantai Barat Pangandaran-Jawa Barat - Indonesia
Tlp/Fax : 0265 639293. Sunset Hotel Pangandaran yang merupakan hotel di Pantai Pangandaran bisa menyaksikan Sunset dari kamar hotel disertai dengan fasilitas-fasilitasnya yang menawan.

Pesona Sunset Pantai Barat Pangandaran saat menjelang malam di Wisata Pangandaran sebagai keindahan wisata yang bisa dinikmati menjelang malam, bisa duduk di atas pasir atau di warung-warung tenda tepi pantai Pangandaran yang menyajikan aneka makanan dan minuman, terutama es kelapa muda yang merupakan minuman khas Pangandaran. Pangandaran merupakan daerah penghasil kelapa yang memenuhi kebutuhan kelapa di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. Kelapa Pangandaran mempunyai kuwalitas bagus dan ukurannya juga besar, selain Kelapa, Gula kelapa Pangandaran juga sangat terkenal di kota-kota besar di wilayah Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Menikmati Wisata Pangandaran menyaksikan sunset jangan terlewatkan terutama jika cuaca Pangandaran Bagus dan Matahari sore bersinar cerah. Sunset Pangandaran yang terletak disisi Pantai sebelah barat, atau di Pantai Barat Pangandaran, akan menjadi kegiatan wisata yang menyenangkan pada saat mengunjungi Pantai Pangandaran.

Saat sore di Pantai Pangandaran juga bisa menikmati dengan bermain bola di pinggir pantai, berenang, naik sepeda, atau jalan-jalan menyusuri pantai. Banyak kegiatan wisata yang bisa dilakukan saat sore di wisata Pangandaran, seperti belanja kerajinan, pakaian pantai dan oleh-oleh, wisata kuliner makanan khas Pangandaran, atau menikmati aneka rental seperti, sepeda, ATV, sewa kuda meyusuri Pantai Pangandaran, dan aneka rental lainnya yang ada di Pangandaran. Indahnya Pangandaran sore dengan pesona sunset yang menawan diantara debur ombak dan angin lautan, setelah matahari tenggelam kita bisa menyaksikan ribuan Kalong berterbangan melintasi Pantai Pangandaran yang keluar dari dalam Cagar Alam Pangandaran, Kalong dengan jumlah ribuan terbang tidak terlalu tinggi bisa kita saksikan yang merupakan pemandangan sore di Pangandaran.

Comments

Popular posts from this blog

PANGANDARAN, Kecamatan Pangandaran

Photo Pantai Pasir Putih Pangandaran